WordPress.com menyajikan

KUSEN ALUMINIUM BANDUNG

2014 dalam blogging

Selamat Tahun Baru dari WordPress.com!

I I

Tentang kembang api

Setiap roket mewakili satu pos yang diterbitkan di blog ini di 2014. Dan karena kami senang berbagi, kami telah menyediakan kembang api sebagai plugin jQuery pada Github.

Beberapa browser disesuaikan lebih baik untuk jenis informasi ini. Dalam pengujian kami, Safari dan Chrome bekerja paling baik. Skor keseluruhan Anda tidak diketahui (rincian).

Kami telah membuat kembang api animasi yang cantik untuk merayakan blogging Anda! Sayangnya browser ini kekurangan kapabilitas. Kami telah membuat slide show sebagai pengganti tapi kami harap Anda mau kembali ke halaman ini dengan browser HTML5. Dalam pengujian kami, Safari atau Chrome bekerja paling baik.

Untuk mengawali tahun baru, kami ingin berbagi dengan Anda data tentang aktivitas KUSEN ALUMINIUM BANDUNG di 2014. Anda boleh mulai menggulir!

Angka-angka renyah

Aula konser di Sydney Opera House menampung 2.700 orang. Blog ini telah dilihat sekitar <strong>10.000</strong> kali di 2014. Jika itu adalah konser di Sydney Opera House, dibutuhkan sekitar 4 penampilan terlaris bagi orang sebanyak itu untuk menontonnya.

Ada 242 gambar diunggah, sehingga totalnya 82 MB. Itu tentang 5 gambar per minggu.

Hari tersibuk tahun ini adalah Desember 23rd dengan 80 kunjungan. Pos terpopuler pada hari itu adalah Baja Ringan.

Pola Pos

Di 2014, terdapat 1 pos baru, menambah total arsip blog ini menjadi 17 pos.

Hari Terbaik

dengan total 1 pos

Atraksi di 2014

Berikut adalah pos yang paling banyak dilihat pada KUSEN ALUMINIUM BANDUNG di 2014.

Bagaimana cara mereka menemukan blog ini?

Dari mana mereka berasal?

Itu 27 negara semuanya!
Negara-negara teratas: Indonesia, Amerika Serikat dan .Uni Eropa

Sampai jumpa di 2015

Terima kasih telah menjelajah bersama WordPress.com di tahun 2014. Kami berharap melayani Anda lagi di 2015! Selamat Tahun Baru!

WordPress.com

KUSEN ALUMINIUM BANDUNG

… tapi tunggu, masih ada lagi!

Terima kasih telah meninjau laporan tahunan ini. Jika Anda menghendaki, Anda dapat memulai blog WordPress.com Anda sendiri di 2015!

  1. 1 Gratis

    Memulai blog WordPress.com itu gratis, jadi jika Anda memiliki resep, foto kucing, atau pemikiran mendalam untuk dibagikan, tak ada alasan untuk tak mencoba blogging.

  2. 2 Hiburan

    Kami akan membuatkan majalah yang ranum dari setiap blog WordPress.com lain yang Anda ikuti. Ini adalah cara yang hebat untuk mendapatkan gambaran komunitas.

  3. 3 Interaktif

    Anda dapat mengomentari, menyukai, atau mereblog pos hebat yang Anda temukan di WordPress.com. Ini juga cara yang hebat untuk membangun komunitas Anda sendiri dan menemukan blogger yang memiliki minat serupa.

Kunjungi WordPress.com sekarang!